assalamualaikum

awal yang indah...bloom tentu akan menjadi akhir yang indah

maka persiapkanlah hidupmu dan harimu untuk sesuatu yang munkin berakhir buruk...



Selasa, 13 Mei 2008

the miracle

Tak pernah bisa ku mengerti memang…
Apa yang kurasa dan apa yang ku alami
Cinta datang dan pergi tanpa ku undang dan tanpa ku usir…

Aku tahu tak akan pernah ada orang yang selalu ingin berharap
Tapi…ini terjadi padaku…aku mencintai tapi aku tak tahu…
Apakah aku dicintai ?...

Berharap…berharap…dan berharap hanya itu yang bisa kulakukan…
Aku lelah tuk berlari
Aku lelah tuk menanti…
Adakah keajaiban itu ?...

Andai keajaiban itu ada, dimanakah dia?...
Saat ini aku butuh…!!
Saat ini aku rapuh…

Hey…sadarkah kau…aku sedang mencoba menggapaimu
Hey...knapa harus aku, dan kenapa harus padamu…
Ah…ini lah cinta…semua orang berharap…

Tapi tidak semua orang dapat mewujudkan harapannya…

1 komentar:

Sha mengatakan...

cepi ..Cinta itu Mysteri...
tak tahu kapan bermula,
tak tahu kapan kan berakhir...
biarpun tangan terulur penuh harap...
bukan berarti cinta akan datang dalam dekapan..
Rindu hanyalah sebatas kata...
namun dukanya yang membelengu jiwa
Cinta itu Mysteri cepi...