assalamualaikum

awal yang indah...bloom tentu akan menjadi akhir yang indah

maka persiapkanlah hidupmu dan harimu untuk sesuatu yang munkin berakhir buruk...



Selasa, 13 Mei 2008

untuk...mama & papa tercinta


mama...papa
andai kau tahu...aku ingin menjadi seseorang yang amat dibanggakan

mama...papa
saat ini aku memang seorang pecundang yang mungkin hanya bisa membuat mu meneteskan air mata,

mama...papa
andai kau tahu...aku ingin membuat kalian bahagia...meski terkadang jalan yang kulalui belum terpahami oleh kalian

mama...papa
aku mencintai kalian lebih dari apapun...
aku tahu saat ini kalian sedang meresahkan anakmu...tapi

mama...papa
tak pernah sedikitpun terlintas di benaku untuk menelantarkan kalian

Tuhan...
berikan kesempatan padaku, untuk mencoba memperbaiki keadaan yang bagiku mungkin gak bisa diperbaiki...
terlalu banyak dosa yang telah aku lakukan pada dua orang yang amat aku cintai ini
terlalu banyak air mata yang telah mereka kucurkan

Tuhan...
engkau maha mengetahui, restuilah jalanku ini Tuhan
mama...papa
restuilah anakmu ini...

mama...papa
aku merindukan kalian
aku rindu pelukan kalian

mama...papa
saat ini aku jauh dari kalian, bukan berarti aku menjauh
aku hanya mencoba...mencari siapa aku...
aku hanya mencoba untuk menjadi yang terbaik untuk kalian

i love u mom
i love u dad

Tidak ada komentar: